Aplikasi Editor Foto Terbaik Untuk Android Hingga Saat Ini

Aplikasi Editor Foto Terbaik Untuk Android Hingga Saat IniEditor foto adalah ruang yang sangat  kompetitif dalam hal aplikasi seluler.

Ada editor sederhana yang menambahkan filter dan efek bersama dengan editor yang lebih kompleks yang memungkinkan Anda menangani gambar RAW.

Ada orang lain yang memungkinkan Anda melakukan hal-hal aneh seperti menghapus sesuatu dari gambar tanpa merusak gambar.

Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk memasukkan pilihan yang baik dari setiap jenis.

Berikut adalah aplikasi editor foto terbaik untuk Android.

Aplikasi editor foto terbaik untuk Android

Adobe apps

Adobe apps

Adobe telah merilis sejumlah besar alat pengeditan selama beberapa tahun terakhir. Termasuk adalah beberapa aplikasi editor foto terbaik yang tersedia.

Beberapa opsi termasuk Adobe Photoshop Express, Adobe Photoshop Mix, dan Adobe Lightroom. Masing-masing memiliki berbagai fitur untuk membantu Anda melakukan sesuatu.

Anda akan dapat melakukan hal-hal sederhana seperti menghapus mata merah hingga mengedit file RAW yang diambil oleh ponsel cerdas atau kamera DSLR Anda.

Adobe Lightroom terutama sering diperbarui dengan fitur-fitur baru. Satu-satunya peringatan potensial adalah bahwa beberapa dari mereka memerlukan langganan Adobe Creative Cloud untuk menggunakan semua fitur.

Mereka yang sudah menggunakan Adobe CC pasti harus mendapatkannya karena mereka sudah termasuk dalam langganan CC.

AirBrush

AirBrush

AirBrush adalah pilihan yang sangat baik untuk mengedit foto orang.

Ini menampilkan banyak fitur yang berfokus pada orang seperti menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit, menghilangkan mata merah, dan fungsi pencerah gigi dan mata.

Ada juga mode bokeh untuk mengubah foto apa pun menjadi satu dengan latar belakang buram.

Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi kamera terpisah yang memungkinkan Anda mengedit foto sebelum Anda mengambilnya.

Dengan demikian, Anda dapat membingkai selfie Anda di kamera dan kemudian menerapkan pengeditan sebelum mengambil produk akhir.

Ada langganan untuk beberapa fitur yang lebih canggih, tetapi Anda mendapatkan uji coba gratis 7 hari untuk mencobanya sebelum Anda membelanjakan apa pun.

Bazaart

Bazaart

Bazaart adalah editor foto yang cukup populer di iOS, dan versi Android tidak jauh di belakang.

Aplikasi ini menawarkan banyak fitur, termasuk alat penghapus latar belakang dan berbagai penyesuaian seperti saturasi, pencahayaan, kontras, warna, dan lainnya.

Selain itu, Anda mendapatkan hal-hal editor foto seluler biasa seperti filter, teks, latar belakang, stiker, dan hal-hal lain.

Undian besar di sini adalah alat latar belakang di mana Anda dapat menambahkan latar belakang yang berbeda ke foto yang ada.

Aplikasi ini menawarkan uji coba gratis, tetapi setelah itu, harganya $5,99 per bulan, menjadikannya salah satu opsi termahal dalam daftar.

InShot Photo Editor Pro

InShot Photo Editor Pro

InShot Photo Editor Pro adalah editor yang cukup baik. Ini adalah editor gaya baru dengan banyak hal seperti filter, stiker, dan efek serupa lainnya.

Aplikasi ini menampung semua efek ini dalam tata letak bergaya toko, dan Anda dapat memilih yang ingin Anda unduh. Tentu saja, beberapa dari mereka hanya tersedia di langganan pro jadi bersiaplah untuk itu.

Bagaimanapun, itu benar-benar mengedit beberapa foto. Anda dapat melakukan hal-hal seperti retouch foto, memotong sesuatu dari gambar, dan mencakup dasar-dasar lainnya seperti cropping dan semacamnya.

Kami pikir langganan $7,99 per tahun relatif masuk akal selama Anda menggunakan aplikasi secara konsisten. Plus, pengembang memiliki banyak aplikasi editor foto dan video lainnya di Play Store.

Motionleap

Motionleap

Motionleap (sebelumnya Enlight Pixaloop) adalah aplikasi fotografi yang rapi dengan beberapa trik yang cukup keren.

Itu mengubah foto statis menjadi gambar bergaya GIF dengan beberapa gesekan dan ketukan sederhana.

Efeknya bekerja paling baik dengan hal-hal seperti air atau awan, tetapi ada banyak contoh penggunaan lainnya juga.

Beberapa fitur lainnya termasuk menambahkan elemen yang tidak ada sebelumnya dan overlay yang dapat menambah suasana foto.

Ini tidak akan menghilangkan mata merah atau memotong foto Anda. Namun, kemampuan untuk menambahkan beberapa efek ekstra agak rapi.

Satu-satunya downside nyata adalah Motionleap berlaku untuk $ 3,99 per bulan, dan banyak fitur yang paling diinginkan memerlukan versi premium.

PhotoDirector Photo Editor

PhotoDirector Photo Editor

PhotoDirector adalah pendatang baru (secara komparatif) ke dalam ruang pengeditan foto di Android, dan yang ini cukup bagus.

Seperti Fotor, yang satu ini lebih berfokus pada peningkatan manual daripada filter, dan Anda memiliki akses ke slider HSL, saluran warna RGB, white balance, dan banyak lagi untuk mengedit foto Anda dengan benar.

Ada juga penggeser untuk nada, kecerahan, kegelapan, pencahayaan, dan kontras untuk pengeditan yang lebih mendalam.

Ini lebih kuat daripada kebanyakan dan seharusnya bagus untuk mereka yang menginginkan sesuatu selain filter.

Photo Editor by dev.macgyver

Photo Editor by dev.macgyver

Photo Editor oleh dev.macgyver adalah editor foto yang sangat bagus. Ini memiliki hal-hal sederhana yang biasa seperti crop, flip, dll.

Namun, ia juga menawarkan kontrol warna yang bagus, termasuk level dan kurva. Anda juga mendapatkan koreksi gamma, kontras otomatis, nada otomatis, blur, pertajam, dan alat pengeditan lainnya juga.

Ia bekerja dengan JPEG, PNG, GIF, Webp, dan PDF. Ada juga opsi batch yang tersedia. Itu tidak memiliki kemewahan dan kemewahan dari beberapa editor foto yang lebih mahal, tetapi ini ada di sana dengan Snapseed dalam hal fungsionalitas yang sederhana namun kuat.

Plus, itu hanya $3,49 untuk versi pro dan gratis di Google Play Pass.

Baca Juga :